Yuk Mari Berdoa

Ya Tuhan.. Saat ini aku menghadap engkau.. Untuk melepaskan apa yang selama ini telah kutahan.. Dalam sekali di dalam hatiku.. Ya Tuhan, aku ingin berdoa.. Untuk orang - oorang terkasih di dalam kehidupanku.. Yang selama ini telah mau menerima.. Dan merawatku setulus hati yang kian menderu.. Aku belum bisa merayakannya.. Merayakan hari kemenangan dimana semua orang akan meneteskan air mata.. Karena telah melihatku berubah menjadi orang yang tidak disenangi orang lain.. Akibat ketulusan dann kejujuran yang selama ini aku perjuangkan telah mengambil alih dunia.. Tak lupa aku berdoa.. Untuk mereka yang sedang mengalami suatu permasalahan. Atau mungkin suatu dilema.. Maaf.. Aku tidak berdoa supaya kalian cepat melewati masalah itu.. Namun lebih dari itu.. Aku akan mendoakan kalian.. Supaya kalian lebih kuat dan sabar menghadapi masalah itu.. Hingga nanti pada waktunya kalian keluar dari masalah tersebut.. Untuk mereka yang sangat aku kasihi.. Tak ada kata lagi yang bisa menggambarkan perasaanku.. Selain kata "Terima Kasih".. Mungkin sekarang kalian belum lihat aku bersanding dengan seseorang.. Dan aku pun tidak bisa berjanji, untuk membawakan seseorang sebagai pendampingku nanti.. Namun percayalah.. Bahwasanya rencana Tuhan adalah rencana yang paling sempurna.. Entah nanti apa yang terjadi padaku nantinya.. Mungkin ini bukanlah sebuah perpisahan untuk kita.. Jadi.. Janganlah khawatir.. Percayalah bahwa kita masih akan bertemu.. Nanti.. Pada saat yang tepat.. Baiklah Tuhan aku telah meluapkan apa yang ingin aku ceritakan.. Mungkin belum semuanya.. Mungkin masih ada yang mengganjal di hatiku.. Namun tak apa.. Biar aku simpan itu untuk nanti.. Untuk sementara cukup sekian dulu Tuhan.. Apapun yang terjadi dalam hidupku.. Aku percaya bahwa itulah rencana-Mu yang terhebat untukku.. Aku akan Hidup.. Dan Kau akan Mengarahkan.. Amin..

Comments

Popular posts from this blog

Jangan Pernah Menyerah!

Indonesia Kreatif? Sayang Orang Tua? Pikir Lagi!

Hanya Sebagai Simbol, Bukan Penentu Kualitas